Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2023, Kapolres TTS: Buka Lembaran Baru Yang Lebih Baik

Pimpin Apel Pagi Perdana Tahun 2023, Kapolres TTS: Buka Lembaran Baru Yang Lebih Baik

Tribratanewstts.com-  Polres Timor Tengah Selatan (TTS) memulai kegiatan pelaksanaan tugas  yang diawali dengan Apel Pagi di halaman apel Mapolres TTS (02/01/23).

Apel perdana di awal Tahun 2023 ini dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,S.I.K.

Mengawali arahannya, Kapolres TTS mangajak semua personil agar selalu senantiasa sebagai umat beragama  panjatakan puji dan syukur kehadapan Tuhan  yang maha esa karena sampai degan saat ini kita masih di beri kesempatan, berkat, nikmat dan  kesehatan sehingga kita masih bisa berdiri tegak   hadir kembali  di tahun  yang baru.

Kegiatan besar yang sudah kita laksanakan mulai dari persiapan hingga pelaksanaan  pengamanan Natal dan Tahun dan berakhir dengan aman dan kondusif  kita harus syukuri itu, "jelas Kapolres".

 Semuanya boleh berjalan aman dan lancar masyarakat dapat beribadah dengan aman, perayaan Natal dan Tahun Baru aman dan kondusif itu bukan karena hebatnya Kapolres namun karena kerja sama kita semua,  semangat dan dedikasi dari semua personil Polres oleh karena itu atas nama pribadi dan selaku pimpinan saya ucapkan terima kasih, "ucapnya".

Dirilis juga oleh orang no 1 di Polres TTS ini bahwa walaupun  selama perayaan Natal dan Tahun Baru terjadi beberapa kejadian namun secara umum semua kegiatan berjalan dengan baik dan situasi kamtibmaspun secara umum aman dan kondusif baik saat dan sesudah  perayaan.

" Memasuki tahun baru tentunya dengan semangat dan harapan baru, hal-hal yang kurang baik pada tahun yang lalu agar ditinggalkan,  mari kita Buka Lembaran Baru Yang Lebih Baik dalam tugas pengabdian dan juga dalam keluarga", harapan Kapolres TTS.

Menutup arahannya, Kapolres TTS atas  nama pribadi, dan keluarga serta atas nama pimpinan Polres TTS mengucapkan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 kepada seluruh personil Polres TTS," saya atas nama pribadi, dan keluarga serta atas nama pimpinan Polres TTS mengucapkan selamat Natal 2022 , kiranya damai kasih Natal  selalu menyertai kita sekalian  serta saya mengucapkan selamat tahun baru semoga  di tahun 2023 ini semuanya menjadi lebih baik dari pada  tahun 2022 maupun tahun-tahun sebelumnya , kiranya Tuhan selalu memberkati kita dengan kesehatan keselamatan , kesejahteraan  dan kedamaian", tutup Kapolres TTS.

 Dari pantauan seusai pelaksanaan apel, Kapolres TTS langsung menyambangi satu persatu personil Polres TTS saling berjabat tangan soraya mengucapkan selamat  Natal dan Tahun Baru.