Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-77, Turut Hadir Kapolres TTS

Upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-77, Turut Hadir Kapolres TTS

Tribratanewstts.com-Peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Rabu (17/08/22), digelar upacara pengibaran Bendera Merah Putih di lapangan Puspenmas Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Bupati TTS Egusem Pieter Tahun, ST, MM dan hadir juga  Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa,  S.I.K, bersama unsur Forkopinda , Para Anggota DPRD Kab. TTS, Para pejabat utama polres TTS, Kodim 1621 TTS, Ketua Bhayangkari Cabang TTS serta Ketua TP PKK Kabupaten TTS.

Dan sebagai peserta upacara, Seluruh personil Polres TTS, Personil Kodim 1621/TTS, para ASN Pemda TTS, Para pelajar SD,SMP dan SMA dalam Kota Soe serta masyarakat Kota Soe.

Saat dilangsir, untuk perangkat upacara Peringatan Kemerdekaan RI Ke-77 dari Kodim 1621/TTS, mulai dari perwira upacara, komandan upacara hingga pasukan Pengibar Bendera Merah Putih yakni pasukan 8 dan 45 .

Sementara itu saat dimintai keterangan, Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra bahwa dalam upacara ini, akan dilaksanakan dua kali yang pertama pengibaran Bendera Merah Putih telah dilaksanakan dan oada sore hari akan dilaksanakan upacara penurunan Bendera Merah Putih.

" Dalam upacara ini, Personil Polres TTS juga selain ditunjuk mengikuti upacara, di tunjuk juga melaksanakan pengamanan diseputaran lapangan  guna menjamin aman dan kancarnya pelaksanaan upacara dan diketahui bersama upacarapun telah selesai dengan aman dan lancar,"tutupnya.