Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Rutin Polres TTS laksanakan Binrohtal

Tingkatkan Iman Dan Taqwa, Rutin Polres TTS laksanakan Binrohtal

Tribratanewstts.com-Demi meningkatkan  iman dan taqwa kita kepada Tuhan Yang Maha Esa program  pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal)  ini secara  rutin dilaksanakan agar para anggota Polri khususnya di Polres Timor Tengah Selatan  (TTS)  dalam melaksanakan tugas sehari-hari tidak terlupakan dalam mengingat kepada sang pencipta kita Tuhan Yang Maha Kuasa,sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat dibekali dengan nilai-nilai agama yang benar terhindar dari perbuatan-perbuatan yang merugikan pribadi,institusi dan masyarakat.

Kamis ( 27/04/23) , selepas apel pagi, personil  langsung menuju ke tempat ibadahnya masing-masing yang berada di Kompleks  Mapolres TTS guna melaksanakan Binrohtal

Dalam  rangkaian kegiatan Binrohtal diisi dengan ceramah , Khotbah dan doa bersama yang dipimpin oleh Personil ataupun ASN sesuai dengan ajaran agama masing-masing. 

Kapolres TTS melalui kasi Humas Polres TTS Iptu Trince Sine, SH  menjelaskana bahwa Binrohtal ini dilaksanakan setiap hari Kamis  selain hari libur  dan dilaksakan baik bagi yang beragama  Kristen, Islam maupun yang beragama Hindu.

Binrohtal ini  bertujuan  meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa  dimana dalam kegitannya diberikan siraman rohani  dan moral kepada personil Polri. Dengan harapan sikap mental personil Polri  Polres TTS yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat.