Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres TTS Mengikuti Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Polres TTS Mengikuti  Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

Tribratanewstts.com-   Hari Bhayangkara yang ke-74  tahun ini diperingati berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya  karena a pandemi Covid-19. Rangkaian kegiatan hari  Bhayangkara pun digelar sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

 Seperti pada Rabu (01/07/2020), pelaksaan upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Timor Tengah Selatan ( TTS)  mengikuti secara Virtual  di aula PPKO Polres TTS.

 

Untuk kegiatan upacara  Hari Bhayangkara 1 Juli 2020, Presiden Negara  Republik Indonesia  Ir. H.  Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara  digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

Hadir dalam upacara Hut Bhayangkara ke-74 secara virtual di Aula PPKO Polres TTS ,  Kapolres TTS,  Bupati TTS, Dandim 1621 TTS,  Kepala kejaksaan Negeri TTS, Ketua DPRD Kabupaten TTS, Waka Polres TTS serta para perwira Polres TTS.

Hari  Bhayangkara ke-74 tahun ini , Polri mengusung tema ‘Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif.

Seperti diketahui bahwa sejumlah rangkaian kegiatan telah dilakukan menjelang  Bhayangkara, antara lain, kegiatan bakti sosial, pembagian sembako, hingga layanan SIM gratis.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS Kompol DG Anjasmara, SH bahwa  “  upacara peringatan Hari Bhayangkara tahun ini memang berbeda  dengan tahun-tahun sebelumnya  dikarenakan  bangsa Indonesia sedang menghadapi pandemi COVID-19, sehingga beberapa kegiatan konsepnya juga menyesuaikan dengan kondisi saat ini, yaitu dengan tetap menaati protokol kesehatan.