Polres TTS Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres TTS Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanews.com- Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Rabu (27/09/23 menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1445 M / 2023 H ,  Bertempat Masjid Al-Rasyid Polres TTS.

Kegiatan dihadiri  oleh Waka  Polres TTS Kompol Ibrahim, SH, Kabag SDM Polres TTS AKP Leyfrids D. Mada, SH,  Kasat Intelkam Polres TTS IPTU Frumensius G. Dinong,  Kasat Lantas Polres TTS IPTU Ade Ilham, Kasat Binmas Polres TTS IPDA Eko Warso  dan seluruh personil Polres TTS yang beragama Islam ,  Bhayangkari yang beragama Islam dan  H. Arifin Haji Salama Taga ( selaku penceramah)

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1445 M / 2023 H mengusung tema Tema "Dengan meneladani akhlak Rasulullah SAW, kita tingkatkan kinerja dengan ikhlas dan cerdas guna mewujudkan Polri presisi Indonesia maju".

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Ustad Awaluddin Isu.

Selanjutnya ceramah oleh H. Arifin Haji Salama Taga  dan dalam ceramahnya  agar sebagai umat yang beriman meneladani Nabi Muhammad SAW dan dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW.

Dari pantauan,  acara yang diakhiri dengan Doa yang dipimpin  juga oleh H. Arifin Haji Salama Taga .