Tetap Wujudkan Kamtibmas Tetap Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas Tingkatkan Patroli Sambang

Tetap Wujudkan Kamtibmas Tetap Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas  Tingkatkan Patroli Sambang

Tribratanewstts.com- Dalam mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif selepas perayaan malam tahun Baru 2024, berbagai upaya terus dilakukan oleh Polri khususnya Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dengan meningkatkan patroli sambang.

Seperti  hal yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pospol Pasar Inpres Soe- Polres TTS Bripka Kasim Gae demi terus mewujudkan situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah kelurahan Kota Baru , Bripka Kasim melaksanakan kegiatan patroli sambang, Selasa (02/01/24).

Patroli sambang menyasar langsung ke warga penghuni pasar inpres Kota soe ini, Bhabinkamtibmas langsung menyapa dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Tempat jaga Kamtibmas,  tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan orang lain maupun diri sendiri, demikian disampaikan kepada warga oleh Bripka Kasim.

Kita telah memasuki tahun 2024 dimana tahun ini akan dilaksanakannya Pemilu pada bulan Februari nanti oleh karena itu, saya ajak secara bersama-sama kita dukung terselenggaranya Pemilu yang aman, damai dan sejuk, imbaunya.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kasat Binmas Polres TTS Iptu Eko  Warso bahwa kegiatan Patroli Sambang ini merupakan salah satu program Polri yang terus ditingkatkan oleh Bhabinkamtibmas maupun oleh anggota Polri lainnya, harapannya dengan kegiatan ini Polri semakin dekat dengan masyarakat dan di dalam padanya kamtibmaspun akan semakin aman kondusif.