Tak kenal Lelah, Kapolres TTS Monitoring dan Pantau Perhitungan suara Hasil Pildes Hingga Larut Malam

Tak kenal Lelah, Kapolres TTS Monitoring dan Pantau Perhitungan suara Hasil Pildes Hingga Larut Malam

Tribratanewtts.com-penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) serentak di wilayah Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Senin (25/07/22), Kapolres TTS melaksanakan monitoring dan pemantauan

Tak kenal lelah demi memastikan keamanan dan ketertiban setelah pencoblosan Pilkades dan memasuki tahap perhitungan suara , walaupun hingga larut malam sekira pukul 22.00 wita, Kapolres TTS tetap melakukan monitoring dan pemantauan.

Baca juga : https://tribratanewstts.com/pilkades-serentak-di-kabupaten-tts-kapolres-tts-melaksanakan-monitoring

Pada kesempatan,   dengan situasi malam hari demi mencegah terjadi gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya perhitungan surat suara, Kapolrespun langsung memberikan imbauan kamtibmas.

Dalam imbauannya, Kapolres menyampaikan  kepada warga masyarakat agar sama-sama menjaga kamtibmas  baik saat, sedang dan sesudah  penyelenggaraan pemilihan kepala Desa ini.

" Bila nanti ada pihak-pihak yang merasa ada kecurangan, ketidakpuasan bahkan  tidak menerima hasil perhitungan suara agar tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum namun lewat prosedur yang telah diatur",harap Kapolres TTS.

Sementara itu, Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP  I Ketut Sedra saat ditemui di ruang kerjanya,  Selasa(26/07) menyampaikan bahwa  pilkades Serentak di wilayah kabupaten  TTS terdapat 136 Desa yang tersebar di 32 kecamatan.

"Dalam pelaksanaannya, Polres TTS mengerahkan sejumlah anggota untuk melakukan pengamanan", tutup Kabag Ops.