Pilkades Serentak Di Kabupaten TTS, Kapolres TTS Melaksanakan Monitoring

Pilkades Serentak Di Kabupaten TTS, Kapolres TTS Melaksanakan Monitoring

Tribratanewstts.com- Pemilihan Kepala Desa  (Pilkades) serentak di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K melaksanakan monitoring, Senin (25/07/22).

Dalam Pilkades ini, Kapolres TTS melaksanakan monitoring di beberapa desa  yang ada di wilayah yang ada di  kabupaten TTS.

Saat dilangsir, kapolres TTS monitoring di  desa Nobi-Nobi kecamatan amanuban barat dan dilanjutkan lagi ke beberapa yang menyelenggarakan pemilihan kepala desa.

Pada kesempatan monitoring tersebut, Kapolres meminta kepada warga agar menggunakan hak suaranya tanpa  terprovokasi atau di intiminasi oleh orang lain serta dukung keamanan dan ketertiban sehingga penyelenggaraan  Pildes  ini boleh berlangsung dan bahkan berakhir aman dan Kodusif.

Tidak hanya itu, kapolres juga menyampaikan arahan kepada personil  Polres TTS yang  melaksanakan pengamanan  agar laksanakan tugas secara professional, tidak arogan , beri imbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri ataupun orang lain.

Sementara itu dari data yang diperoleh, sebanyak 136 Desa yang tersebar di 32 kecamatan melaksanakan pemilihan Kepala Desa serentak.