SPN Polda NTT serahkan 35 Siswa Ke Polres TTS

SPN Polda NTT serahkan 35 Siswa Ke Polres TTS

Tribratanewstts.com- Sebanyak 35 Siswa  Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda NTT diserahkan ke Polres Timor Tegah Sewlatan (TTS), Minggu (06/11/22).

Penyerahan Siswa SPN Polda NTT yang ditandai dengan apel penyerahan  di lapnagan apel Mapolres TTS yang dipimpin langsung oleh Ka SPN Polda NTT Kombespol Nanang Putu Wadianto, S.st.M.K dan didampingi langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Putu Suka Arsa, S.I.K.

Dalam arahannya, Kaspn Polda NTT menyampaikan bahwa SPN Polda NTT menyerahkan Siswa SPN Polda NTT ke Polres TTS sejumlah 35 orang  guna melaksanakan latihan kerja  selama 30 hari  di Polres TTS  terhitung dari tangga 06 Nopember  hingga 07 desember 2022  dan pada tanggal 07 Desember 2022 akan di jemput kembali ke SPN Polda NTT .

“ Saya selaku Kaspn menitipkan ke Kapolres TTS dan jajarannya ,  Siswa Latja  untuk di bekali dan diberi ilmu-ilmu Kepolisian sebagai bekal nanti saat sudah resmi dilantik dan menjadi anggota Polri aktif”, pesannya.

 “ kepada para siswa Latja bahwa selama melaksanakan Latja tetap mengikuti  peraturan kehidupan  siswa ( Perdupsis) dan aturan –aturan yang berlaku  lainnya serta   menghindari sekecil mungkin pelanggran yang dapat merugikan diri sendiri bahkan Kepolisian  yang kita cintai ini”, tekannya.

para mentor atau pendamping dari  SPN  dan Polres TTS agar selalu melakukan pengewasan melekat kepada para siswa, sehingga dapat melaksanakan semua kegiatan latja dengan baik, ” harapnya”.

Ditambahkan bahwa  Siswa SPN  Polda NTT dalam latja ini ditempatkan   di bebera Polres diantaranya selain di Polres TTS di tempatkan juga di Polres TTU,  Polres Belu , Polres Malaka, Polres Sikka dan Polres  Ende.