Jalin Silahturahmi, Kapolres TTS Temui Wartawan

Jalin Silahturahmi, Kapolres TTS Temui Wartawan

Tribratanewstts-Kapolres Timor Tengah Selatan  (TTS)  AKBP Andre Librian, S.I.K  menggelar Silahturahmi dengan awak media  sekaligus memperkanalkan diri sebagai  pejabat baru Kapolres TTS, Rabu (13/01/21).

Acara yang digelar di  rumah makan Beta Pung Cave di  jalan raya timor raya Kelurahan Soe, kabupaten TTS ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres TTS,  Kasat Reskrim Polres TTS, Kasat Lantas Polres , KBO sat Intelkam Polres TTS serta sejumlah wartawan  dari media cetak, elektronik, online serta televisi.

Dalam kesempatan tersebut , kapolres TTS mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah hadir dan bertemu. Moment ini sebagai wujud jajaran Polres TTS menjalin silahturahmi dan kekeluargaan dengan rekan-rekan wartawan.

“  Kami jajaran Polres TTS mengharapakan kerja sama antara wartawan dengan Polri khususnya Polres TTS dalam hal menjaga Sitkamtibmas serta dalam hal peliputan   dan publikasi di media. Terima kasih kepada media  yang selama ini telah mempublikasi kegiatan-kegiatan Polres TTS di medianya, ini sangat penting karena melalui media Polres TTS dapat dikenal dan masyarakatpun bisa mengetahui kegiatan yang ada di Polres TTS dan jajaran”, ungkapnya.

“ Lebih dari pada itu terkait dengan keterbukaan informasi terhadap media , Polres TTS dalam hal ini saya selaku Kapolres berserta  Kabag Kasat akan selalu memberikan informasi ataupun konfirmasi terkait  pemberitaan –pemberitaan  yang terjadi di wilayah Hukum Polres TTS sebagai contoh pengananganan kasus dan lain sebagainya  namun ada batasan-batasan yang perlu rekan-rekan wartawan ketahui dimana  tidak semua informasi ataupun konfirmasi dapat kami sampaikan  kepada rekan-rekan wartawan agar dapat  ini  dapat maklumi dan diketahui”, ujar kapolres TTS.

Sementara itu  Paul resi mewakili  rekan-rekan media menyampaikan ucapan terima kasih kepada kapolres TTS yang telah menyelenggarakan kegiatan silahturahmi dengan awak media, “ terima kasih kepada kapolres TTS dan jajaran yang telah melaksanakan kegiatan ini, ini merupakan kegiatan positif yang perlu di  pertahankan”, ujarnya.

Lanjutnya ,  “selama ini, hubungan dan komunikasi antara Polres  TTS dan wartawan sudah terjalin baik. Harapan kami semoga kedepan hubungan yang sudah terjalin baik bisa lebih baik lagi, karena sinergitas dalam saling memberikan informasi juga sudah berjalan dengan baik.

“Kami siap untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif melalui pemberitaan. Kami akan berpedoman pada kode etik jurnalistik sebagai acuan dalam penulisan berita dan tidak akan menuliskan informasi bohong,” ucapnya.

Tidah hanya itu, disela-sela kegiatan silahturahmi, Kapolres TTS juga memberikan no HP kepada awak media yang hadir guna menjalin komunikasi yang lebih baik dengan para awak media.