Polres TTS: Pendaftaran Terpadu Calon Anggota Polri, Memasuki Hari ke 9 Masih Di Dominasi Brigadir

Polres TTS: Pendaftaran Terpadu Calon Anggota Polri, Memasuki Hari ke 9 Masih Di Dominasi Brigadir

Tribratanewstts.com-  Polres Timor Tengah Selatan  (TTS) hari ke 9 , Rabu   (12/04/23) di  Polres TTS  pendaftaran terpadu anggota Polri tahun 2023  sementara didominasi oleh Brigadir.

Pendaftaran yang telah dibuka dari tanggal 04  April  2022 dan penutupan pendaftaran dan verifikasi pada tanggal 17 April 2022.

Penerimaan Polri  terpadu Tahun 2023 untuk Akpol, Brigadir dan Tamtama serentak dilakukan di Seluruh Indonesia, namun dari  Sembilan hari  penerimaan yang paling banyak di minati terutama di Polres Polres TTS adalah golongan Brigadir, demikian disampaikan Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Frids D Mada,SH.

 Pendaftar sebagi  calon anggota Polri sebanyak 150 orang, dengan rincian  Brigadir 131 orang, Tamtama Brimob 11 orang, Tamtama Polair Nihil, Bintara Brimob 6 Orang dan Akpol 2 orang, sejumlah pendaftar ini nantinya akan di verifikasi lagi sehingga  akan ada pendaftar yang bisa lulus verifikasi dan tidak lulus dalam verifikasi, "jelasnya".

"Kami imbau dan ajak kepada putra dan putri terbaik yang ada di kabupaten TTS agar segera mendaftar karena  masih ada waktu hingga tanggal 17 April 2023 nanti, " ajaknya".

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi website  www.penerimaan.polri.go.id atau  lansung mendatangi Polres ataupun polda setempat . Khusus Polres TTS lansung ke Bagian Sumber Daya  setiap hari kerja  dari Senin sampai Jumat pukul 08. 00 wita s/d 15.00 wita selain hari libur,"tutupnya".

Sementara itu salah satu pendaftar  an.  Rehan saat dimintai keterangan alasan menjadi anggota Polri dikatakan bahwa , ia memilih menjadi  seorang anggota Polri dikarenakan sudah   merupakan cita-citanya semenjak kecil  selain itu juga    ingin mengabdi kepada Negara melalui kepolisian selain itu juga  tertarik dengan atribut Polisi yang di pakai sehari hari.