Secara  Virtual, Kapolres TTS Ikut Rapim Polri tahun 2022

Secara  Virtual, Kapolres TTS Ikut Rapim Polri tahun 2022

Tribratanewstts.com- , Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS ) AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, Rabu ( 02/03/22)  mengikuti    Rapat Pimpinan ( Rapim) Polri tahun 2022 secara Virtual Zoom Meeting di Aula PPKO Polres TTS.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres TTS didampingi oleh seluruh  PJU Polres TTS dari Waka Polres  hingga kabag, Kasat, Kasi dan  para perwira Polres TTS.

Rapim yang dipimpin oleh Kapolri langsung dari Jakarta dan saat dilangsir dari Zoom Meeting adapun  Rapim Polri tahun 2022 yakni “ Polri yang Presisi dalam pemulihan ekonomi dan reformasi Struktural, serta mengamankan Presidensi G20 guna menyukseskan pembangunan nasional menuju Indonesia maju”.

Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS ini bahwa  sesuai jadwal, kegiatan Rapim Polri  yang dilaksanakan  hari ini akan dibuka dan ditutup oleh  Bapak Kapolri  dan dalam pelaksaanya terdapat susunan acara mulai dari pembukaan, penyampaian – penyampain materi  oleh  para Menteri, PJU Mabes Polri  serta dilanjutkan dengan  beberapa kegiatan lainnya yang kemudian akan ditutup oleh Bapak Kapolri.