Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres TTS Buka Secara langsung Turnamen  Olah Raga

Sambut Hari Bhayangkara Ke 76, Kapolres TTS Buka Secara langsung Turnamen  Olah Raga

Tribratanewstts.com-Dalam  rangka sambut hari Bhayangkara Ke 76 Polres Timor Tengah Selatan (TTS) menggelar berbagai turnamen olah raga.

Mengawali  berbagai turnamen olah raga, Polres TTS menggelar upacara pembukaan yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dan hadiri seluruh PJU  Polres TTS dan personil Polres TTS, Selasa( 21/06/22) di  Aula Polres TTS.

Dalam sambutannya, kapolres TTS menyampaikan bahwa   Kegiatan memperingati hari Bhayangkara tahun ini berbeda-beda dengan tahun-tahun sebelumnya dikarenakan pandemi Covid-19.

“ Untuk tahun ini  kita patut  bersyukur kepada Tuhan Yang maha Esa  karena peringatan hari Bhayangkara ke-76 dapat dilaksanakan mengingat saat ini pandemi Covid -19 berkurang, , kendati demikian kita tetap patuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan ini maupun dalam aktifitas sehari-hari.” Ujarnya.

Lanjutnya”, Kepada seluruh personil agar mendukung dan partisipasi aktif guna menyukseskan kegiatan yang akan kita selenggarakan menjelang hari Bhayangkara ke-76  baik kegiatan turnamen olah raga maupun kegiatan –kegiatan sosial lainnya, khusus turnamen olah raga agar tunjukan sportifitas dan semangatnya , jaga kesehatan dan keselamatan walaupun kegiatan ini haya dilaksanakan secara interen Polres TTS”, jelasnya.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS  AKP Sedra bahwa ada beberapa turnamen olah raga yang akan dilombakan yakni Badminton, Biliard, catur, tenis meja, bola volley antar Bhyangkari dan  tarik tambang sedangkan kegiatan sosial diantaranya baksos dan bansos.