Peduli Akan Kebutuhan Air Bersih, Polres TTS Salurkan Air Bersih

Peduli Akan Kebutuhan Air Bersih, Polres TTS Salurkan Air Bersih

Tribratanewstts.com- Memasuki musim kemarau yang melanda  Wilayah Hukum Polres TTS,  mengakibatkan  debit air pada sumber-sumber mata air mulai turun  ataupun berkurang   sehingga dapat mengakibatkan  kebutuhan akan air  bersihpun sulit didapatkan.

Mengetahui akan hal tersebut, Polri melalui Program Kapolri  dengan tema “ Polri Peduli Lingkungan, Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air” , Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  menggelar penyaluran air bersih kepada warga yang membutuhkan,  Senin ( 18-09-23) di seputaran kecamatan Kota Soe.

Sejumlah truk tanki air bersih dikerahkan ke rumah-rumah warga masyarakat  dan dan langsung disalurkan air bersih.

Salah satu warga penerima air bersih mengucapkan terima kasih kepada Polres TTS yang begitu tanggap dengan situasi yang ada dan langsung mengambil langkah-langkah kemanusiaan dimana menyalurkan air bersih kepada  mayarakat yang sangat membutuhkan air bersih.

Sementara itu Kapolres TTS melalui Kabag Sumda Polres TTS AKP Leyfrids D. Mada, SH   saat di temui menyampaikan  bahwa kegitan penyaluran air bersih ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada  warga masyarakat yang membutuhkan air bersih.

“ Harapannya dengan penyaluran air bersih ini dapat mengurangi beban warga akan kebutuhan air bersih dan kegiatan ini akan terus kami gencarkan demi  membantu warga  yang membutuhkan”, ucapnya.