Rutin Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli dan Sambang Demi Kamtibmas Yang kondusif

Rutin Bhabinkamtibmas  Melaksanakan Patroli dan Sambang Demi Kamtibmas Yang kondusif

Tribratanewstts.com-Sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigadir Erik rutin  melaksanakan Patroli dan sambnag  di seputaran wilayah Kelurahan Binaannya di Lurah Nunumeu, Kecamatan Kota Soe, kabupaten Kab TTS,  Senin  (05/08/24).

 Kegiatan Patroli  dan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap Kelurahan binaannya dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan rasa aman bagi warga yang akan melaksanakan rutinitas sehari-hari . 

Disela-sela kegiatan patroli dan sambang  tersebut , Personil Bhabinkamtibmas   juga mengajak   kepada  warga agar   bersama-sama bergandengan tangan dengan kepolisian dalam menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif . 

 Tetap  menjaga keutuhan persaudaraan dan toleransi antar umat   beragama dalam kehidupan bermasyarakat,     sehingga terciptanya rasa saling mengasihi dan terwujutnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif  serta jangan cepat terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah  persatuan dan kesatuan  dan juga mengajak masyarakat untuk ikut memerangi faham-faham yang mampu memecah persatuan bangsa, “ Imbau  Brigadir Erik ”.