Patroli  dan Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak  Warga Patuhi Prokes

Patroli  dan Sambang, Bhabinkamtibmas Ajak  Warga Patuhi Prokes

Tribratanewstts.com-  Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat dan melakukan  imbauan patuhi  protokol kesehatan  ( Prokes ) dalam memutuskan mata rantai covid-19, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas dengan metode  Patroli dan sambang kepada warga, disitu Bhabinkamtibmas  bertatap muka dengan warga masyarakat agar tetap menerapkan pola hidup sehat atau mempedomani protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh  Brigadir Kazim  Gae  Bhabinkamtibmas Pol Sub Sektor Pasar Inpres Soe –Polres TTS , Senin (24/05/21) yang menyambangi warga yang sementara mengantri di BRI Cabang.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak warga agar patuhi Prokes dalam menjalani aktiftas  setia hari, “ beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tang sesudah atau sebelum beraktifitas”, imbaunya.

“  Bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam segala kegiatan termasuk menerapkan pola hidup sehat dalam  upaya mencegah penyebaran Covid-19”, tambahnya.

Kapolres TTS  melalui kasat Binmas Polres TTS Iptu Agus Solle saat dikonfirmasi hal ini bertujuan untuk mendisiplinkan warga agar menggunakan masker serta mentaati peraturan protokol kesehatan supaya terhindar dari wabah covid-19.