Polsek Kolbano: Bagikan Maklumat Kapolri kepada Warga Demi Cegah Covid-19

Polsek Kolbano: Bagikan Maklumat Kapolri kepada Warga Demi Cegah Covid-19

Tribratanewstts.com- Demi mencegah penyebaran virus corona , Polsek Kolbano -Polres Timor Tengah Selatan (TTS) gencar bagikan Maklumat Kapolri terkait  penanganan  penyebaran Virus corona (covid-19)

Pembagian Selembaran serta Pemasangan Selembaran yang berisi tentang Maklumat Kapolri Dalam Rangka Penanganan Wabah Virus Corona (Covid-19).

Selebaran yang di bagikan kepada masyarakat desa Spaha Kecamatan Kolbono, Kabupaten TTS oleh personil Polsek Kolbano, Selasa ( 12/05/20).

Selain Itu, Personil juga menimbau kepada warga agar tidak perlu panik dan takut dengan wabah virus Corona namun tetap mengikuti anjuran pemerintah yaitu tetap menjaga jarak, menghindari kerumunan orang banyak, dan menjaga kebersihan , ” sampaikan juga  kepada keluarganya di rumah dan tetap mematuhi kebijakan serta himbauan pemerintah, serta keluarga yang berada di luar Daera ini agar tidak melalukan mudik”, harapnya.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Anjasmara, SH, M.H bahwa kegiatan pencegahan penyebaran virus corona ini dilaksanakan rutin setiap hari  oleh Polres TTS hingga Polsek jajaran.