Talk Show Di Gereja Batu Karang Nonohonis , Kapolres TTS Sampaikan Materi Kamtibmas

Talk Show Di  Gereja Batu Karang Nonohonis , Kapolres TTS Sampaikan Materi Kamtibmas

Tribratanewstts.com- Hadir dalam acara talk show yang di gelar oleh Gereja Batu Karang Nonohonis, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Sabtu (05/10/24), Kapolres TTS AKBP Ari Satmoko, S.H.,S.I.K.,M.M Sampaikan Materi Kamtibmas.

Kapolres menjelaskan bahwa untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat tidak saja tugas Polri namun tugas kita bersama seluruh warga masyarakat yang didalamnya ada warga gereja.

"Perlu peran aktif dari kita semua untuk menciptakan situasi agar tetap aman dan kondusif dimanapun kita berada", ucapnya 

Lebih lanjut disampaikan bahwa dari data yg di peroleh ada beberapa kasus ybag mendominasi yakni penganiayaan  dan pelanggaran Lalu lintas yang berdampak pada kecelakaan , oleh karena itu hindarilah prilaku  yang dapat merugikan diri sendiri , seperti mengkonsumsi minuman keras yang dapat berdampak terjadunya sebuah tindak pidana,  serta tertib dalam berlalu lintas dijalan.

Kapolres juga  mengajak masyarakat menciptakan situasi kondusif dan iklim sejuk menjelang Pilkada 2024, dan juga mengimbau agar menghindari politik identitas yang dapat memecah belah kerukunan masyarakat. Ucap Kapolres TTS.

Saya sampaikan kepada para pemuda ataupun warga bila ada terjadi gangguan Kamtibmas agar segera mungkin laporkan ke kantor Polisi terdekat atau kepada Bhabinkamtibmas sehingga dapat dilakukan tindakan kepolisian,"harap Kapolres TTS".

Akhir dari kegiatan ini, Kapolres TTS Beri motifasi kepada peserta yang masih berstatus pelajar agar terus memotivasi diri serta mengembangkan diri melalui kegiatan -kegiatan positif demi mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

Unik dalam kegiatan ini , dalam menjalin hubungan  silahturahmi antara Polres TTS dan jemaat Batu Karang Nonohonis, Kapolres TTS memberikan doorprizze 3 buah HP kepada  3 orang peserta yang berhasil menjawab pertanyaan -pertanyaan dari Kapolres TTS 

Dari pantauan, Kegiatan Talkshow ini mendapat respon positif dari para  peserta yang hadir.