Polsek Kie mendatangi TKP Gantung Diri

Polsek Kie mendatangi  TKP Gantung Diri

Tribratanewstts.com- warga Desa  Falas , kecamatan Kie, Kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS),  Jumat (10/07/20)  digegerkan dengan adanya orang meninggal karena gantung diri di kebun milik  NI.

Korban dengan inisial  PT (47), warga Falas yang    sempat  keluar dari rumah dan saat keluar atau pergi dari rumah nya tanpa memberitahukan keluarganya   dan saat ditemukan sudah tidak bernyawa dengan gantung diri.

Kapolres TTS melalui kapolsek Kie Ipda Marthen Talan membenarkan adanya warga Desa falas yang ditemukan tergantung disebuah pohon di kebun milik NI pada  hari Jumat  tanggal 10 juli 2020.

“ kejadian tersebut dilaorkan oleh keluarga korban ke Polsek sehingga personil Polsekpun mendatang TKP  dan dilakukan identifikasi. Setelah di dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh jenazah. PT , meninggal karena murni bunuh diri dengan cara gantung diri”, Ungkapnya .

Lanjutnya , “Pihak keluarga  menerima kematian korban  dan tidak bersedia dilakukan Otopsi terhadap korban dan tidak mempermasalahkan secara hukum atas meninggalnya korban, kemudian korban di serahkan kepada pihak keluarga”.