Polres TTS Melaksanakan Pemakamakaman Almarhum Purnawirawan Polri

Polres TTS Melaksanakan Pemakamakaman Almarhum Purnawirawan Polri

Tribratanewstts.com- Kepolisian Resor Timor Tengah Selatan (TTS), Selasa (29/12/20) di kelurahan karang Siri, Kecamatan Kota Soe, Kabupaten TTS melaksanakan upacara pemakaman   Almarhum Purnawirawan Polri Serka  Bertholomeos Nakmofa  .

Upacara yang dipimpin oleh Waka Polres TTS  Yosef Berelaka, SH   dan didampingi PJU Polres TTS dan sejumlah personil Polres TTS dan perangkat upacara dari personil Polres TTS.

Pada kesempatan tersebut, selaku Inspektur upcara, Waka Polres TTS  mewakili kapolres TTS dan seluruh personil serta Bhayangkari TTS mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa , semoga Tuhan  Yang Maha Kuasa memberi ketabahan dan kesabaran kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan dan semoga  arwanya mendapat tempat yang layak disisi Tuhan.

 Tembak Salvopun dilaksanakan saat upacara pemakaman sebagai penghormatan terhadap jenazah Almarhum Purnawirawan Polri Serka  Bertholomeos Nakmofa.

Diketahui ,  Almarhum Purnawirawan Polri Serka  Bertholomeos Nakmofa meninggal pada hari  Sabtu (25/12/20) dikarenakan Sakit,  Almarhum meninggalkan  satu orang istri dan  delapan  orang.