Waka Polres Pimpin  Gatiblin Personil Polres TTS

Waka Polres Pimpin  Gatiblin Personil Polres TTS

Tribratanewstts.com- Dalam  rangka Penegakan Ketertiban dan Disiplin  ( Gatibplin) bagi personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS)  Seksi Propam Polres TTS melaksanakan kegiatan ops Gatibplin  yang dipimpin langsung oleh Waka Polres TTS Kompol Ibrahim, SH, Selepas apel [agi Rabu (27/09/23).

Ops gatibplin meliputi pemeriksaan Sikap Tampang, pemeriksaan penempatan lambang ataupun brevet pada pakaian dinas Polri, serta surat-surat berupa SIM, STNK, KTA serta  kartu Senpi  Dinas.

Waka Polres TTS di temui setelah selesai kegiatan menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan disiplin dan ketertiban personil Polres TTS dalam berpenampilan baik sikap tampang maupun surat-surat   yang wajib dibawa setiap saat yakni  SIM, STNK, KTA serta  kartu Senpi  Dinas bagi yang menggunakan senpi dinas Polri.

Lebih lanjut disampaikan  juga bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan harapan  disiplin personil  makin meningkat  serta meminimalisir pelanggaran yang dapat menurunkan citra dan martabat institusi Polri.