Polres TTS Gelar Anev Tahunan

Tribratanewstts.com- Guna megetahui kinerja pelaksanaan tugas selama tahun 2021 pada bagian, satuan , seksi dan Polsek jajaran, Polres  Timor Tengah Selatan menggelar analisa dan evaluasi tahunan, Selasa ( 04/01/22) yang bertempat di Aula PPKO.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K di  damping  waka Polres TTS, yang dihadiri oleh para  Kabag, Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran Polres TTS.

Dalam kegiatan tersebut, kapolres TTS mengevaluasi kinerja dan tanggung jawab oleh masing- masing satuan kerja dan Polsek jajaran kemudian dari masing- masing Satuan Kerja dan Polsek jajaran memaparkan kinerja serta  kejadian yang terjadi selama tahun 2021, serta rencana kedepannya seperti inovasi dan solusi dalam mengatasi gangguan Kamtibmas.

Dalam arahannya, kapolres TTS mengatakan bahwa tujuan dari pada kegiatan Anev tahunan ini untuk mengevaluasi kamtibmas selama satu tahun, sekaligus meninjau kembali situasi Kamtibmas yang telah terjadi selama satu tahun sehingga berdasarkan hasil Anev tahunan tersebut dapat disimpulkan langkah-langkah yang harus dilakukan baik oleh Satuan Fungsi maupun Polsek Jajaran untuk satu tahun kedepan demi Wilayah Hukum Polres TTS yang tetap aman dan kondusif,” Jelasnya.

Selain itu, kapolres TTS juga mengevaluasi capaian vaksinasi ditiap tiap Polsek jajaran, dan berharap agar tetap meningkatkan capaian vaksinasi walaupun saat ini kabupaten TTS pada tahun 2021 kemarin telah mencapai 70 %, ini jangan membuat kita  puas tetapi terus berusaha agar masyarakat yang belum mendapatakan pelayanan vaksin  agar di vaksin.

Kapolres  juga mengapresiasi seluruh personel Polres TTS  atas kerja kerasnya selama ini dalam melaksanakan kegiatan fungsi Kepolisian dan kegiatan masyarakat sehingga dapat berjalan dengan lancar dan kondusif dan sememu personil mash dalam keadaan sehat”, tutupnya.