Selalu Hadir Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Selalu Hadir  Di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Sambangi Warga

Tribratanewstts.com- Lebih Dekat dengan  warga masyarakat , melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas terus berupaya untuk selalu hadir di tengah warga demi kamtibmas.

Pentingnya kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah masyarakat, melalui kegiatan sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Kualin-Polres Timor Tengah  ( TTS) Bripka  Paulus  Bien, Senin (09/10/23), sambang ke warganya di Kecamatan Kualin, Kabupaten TTS.

Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan bahwa kegiatan sambang menjadi kegiatan rutin dan bertemu langsung dengan warga demi meningkatkan  silaturahmi untuk Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif.

Agar selalu waspada dengan tindak kejahatan seperti penipuan oline,  pencurian , dan selalu berhati-hati bila ada orang yang tidak dikenal yang menawarkan sesuatu," ucapnya".

Musim kemarau saat ini agar cegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan dengan tidak membiasakan membuka lahan dengan cara dibakar, selain itu bila membakar sampah agar di jaga sehingga apinya benar padam, "tutupnya".

Kapolres TTS melalui Kapolsek Kualin Ipda Faizal Alang mengatakan bahwa “Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya, dengan hadirnya polisi maka warga akan merasa senang dan semakin erat hubungan mereka dengan Polri”.

“Dalam patroli dialogis, Bhabinkamtibmas selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” tutup Kapolsek.