Personil Polres TTS Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah

Personil Polres TTS Melaksanakan Pengamanan Ibadah Paskah

Tribratanewstts.com- Jumat (02/04/21)    Dalam rangka hari raya Paskah  personil polres TTS melaksanakan pengaman  ibadah paskah bagi umat Kristiani.

Ibadah Paskah  yang dilaksanakan hari ini baik umat kristen Protestan maupun  Umat Kristen katholik  yang tersebar di kabupaten TTS .

Demi aman dan lancarnya kegiatan ibadah oleh umat kristiani, Polres TTS mengerahkan kekatan penuh melaksanakan pengamanan, Pengamanan  yang digelar yakni pengamanan tertbukla dan tertutup.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa pengamaan yang digelar ini demi beri rasa aman  dan nyaman bagi umat kristiani sebelum, saat dan sesudah ibadah di Gereja.

                       "Dalam pengamanan ini, Polres TTS  baik Polres TTS maupun Polsek jajaran mengerahkan kekuatan penuh serta melibatkan personil Kodim 1621/TTS serta ormas  demi aman dan lancar  kegiatan ibadah",  lanjutKabag Ops.

                             Ditambahkan kabag Ops bahwa sebelum pelaksanaan ibadah, khusus gereja dalam wilayah Kota Soe, satuan  Sabhara Polres TTS menggelar  pemeriksaan dan Sterilisasi dengan menggunakan alat pendukung yakni metal detector.