Kapolres TTS dan Unsur Terkait Turun Langsung Mendisiplinkan Masyarakat Terkait Penggunaan Masker

Kapolres TTS dan Unsur  Terkait Turun Langsung   Mendisiplinkan Masyarakat Terkait  Penggunaan Masker

Tribratanewstts.com- Upaya mencegah penyebaran covid-19 sehingga tidak terjadi peningkatan   kasus,  merupakan tugas dari semua pihak  dan  juga lebih pentingnya kesadaran dari diri sendiri untuk  mendisiplinkan diri  menerapakan protokol kesehatan dimanapun berada khususnya  penggunaan masker saat di luar rumah  .

 

Pentingnya displinan  penggunaan masker, Kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) AKBP Ariasandy, S.I.K bersama Dandim 1621 TTS serta unsur terkait lainnya  turn langsung melaksanakan kegiatan pembagian masker serentak  tingkat Polres TTS dan jajaran  dalam rangka  pendisiplinan masyarakat  untuk wajib menggunakan masker berada diluar rumah.

kegiatan pembagian masker kepada warga    dilaksanakan di  sejumlah tempat yang ada di seputaran kota soe  yakni di pasar Inpres Soe, pusat pertokoan Kota Soe, terminal haumeni Kota Soe serta  di simpang tidga Kodim 1621 TTS.

maskerpun diberikan dan dipasangkan lanngsung  kepada warga saat kedapan tidak menggunakan masker,  selain memberikan masker, personilpun beri teguran dan imbuan agar warga patuhi protokol kesehatan  diantaranya menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan.

Kapolres TTS melalui Kabag  Ops Polres TTS bahwa kegiatan hari ini serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia  dan untuk Polres TTS dilaksnakan juga serentak di Polsek jajaran.

“ Kegiatan yang dilakukan ini sebagai upaya mensosialisasikan  dan mengedukasi masyarakat agar disiplin  dalam menggunakan masker saat berada di luar rumah  demi cegah penyebaran Covid-19 dan kegiatan ini  juga akan dilaksanakan setiap hari ,” tambahnya.