Pererat Silahturahmi Bersama Toko Agama  ,   Jelang  hari  Peringatan Bhayangkara Ke-77, Polres TTS Bakti  Religi di Tempat Ibadah

Pererat Silahturahmi Bersama Toko Agama  ,   Jelang  hari  Peringatan Bhayangkara Ke-77, Polres TTS Bakti  Religi di Tempat Ibadah

Tribratanewstts.com- Peringatan  peringatan hari Bhayangkarake-77, beberapa kegiatan ynag dilaksanakan oleh Polres TTS slaah satunya Bakti Religi.

Selepas apel, Senin (19/06/23, personil polres TTS dikerahkan melaksanakan kegiatan Bakti religi di beberapa tempata ibadah yang ada di sekitar kota soe yakni gereja  Efata Soe, Gereja katholik mater Dolorosa Soe, Masjid  Nursa’adha dan Pura Giri Soe.

Dari pantauan, saat kegiatan bakti religi, personil Polres TTS begitu antusias membersihkan sampah yang ada di seputaran tempat ibadah.

Ucapan terima kasihpun dilayangkan oleh para pemimpin umat   Nasrani, Islam maupun Hindu atas  bakti relgi yang dilaksanakan oleh Polres TTS.

Sementara itu kapolres TTS melalui Kasihumas Polres TTS Iptu Trince Sine bahwa kegiatan ini selain dalam rangka hari Peringatan Bhayangkara ke -77 yang yang puncaknya tanggal 01 juli 2023 mendatang namun ini juga sebagai bentuk pererat silahturahmi antara Polri khususnya Polres TTS dengan  para pemimpin umat.

Harapannya juga dengan kegiatan ini, kerja sama antar tokoh agama terus ditingkatkan dalam mendukung kamtibmas dan dalam menjaga keutuhan NKRI,” tutupnya”.