Pentingnya Pencegahan Kenakalan Remaja Dan Bullying, Bhabinkamtibmas Polres TTS Laksanakan Penyuluhan

Pentingnya Pencegahan Kenakalan Remaja Dan Bullying, Bhabinkamtibmas Polres TTS Laksanakan Penyuluhan

Tribratanewstts.com- pentingnya Pencegahan Kenakalan remaja yang melibatkan para pelajar dan Bullying dilingkungan sekolah, Bhabinkamtibmas Pospol Pasar Impres Kota Soe- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Bripka Erik melaksanakan penyuluhan di SMP Kristen 1 Soe, Kamis (05/09/24).

Kegiatan penyuluhan  dihadiri oleh para siswa-siswi dan para guru yang bertempat di Aula SMP Kristen 1  soe.

Disampaikan kepada para siswa agar yidak mudah terprovokasi ataupun terpengaruh terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan tindakan tindakan seperti tawuran ataupun membuli sesama teman , ini perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan berdampak Hukum.

" Fokus pada masa depan dengan giat dalam belajar, patuhi aturan disekolah, di dalam keluarga bahkan di tengah masyarakat serta aturan lainnya yang berguna bagi diri dan masa depan", ajaknya.

"Sesama teman agar saling mengingatkan pentingnya menjaga diri, saling menghargai dan menghormati demi Kamtibmas dilingkungan sekolah bahkan dimanapun berada, ". Ucapnya.

Setelah pelaksanaan kegiatan penyuluhan , dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk bertanya langsung terkait dengan materi yang telah disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.