Aman dan Lancarnya Penyaluran BPNT, Kapol Sub Sektor Noebana Monitoring dan Pengamanan

Aman dan Lancarnya Penyaluran BPNT, Kapol Sub Sektor Noebana Monitoring dan Pengamanan

Tribratanewstts.com- Kapol Sub Sektor Noebana-Polres Timor Tengah Selatan Aipda Marselins Lalo, Kamis (22/07/21) melaksanakan kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai.

Kapolres TTS melalui kapolsek Boking Ipda Made Arsana saat di  konfirmasi membnarkan adanya kegiatan monitoring dan pengamanan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai oleh Kapol Sub Sektor Noebana dan didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Noebana.

“ penyaluran yang dilaksanakan  di Desa Noebana ini,  kami dari Kepolisian  khususnya  Polsek Boking dan jajarann termasuk Polsub Sektor Noebana wajib melaksanakan monitoring dan pengamanan yang bertujuan melihat langsung penyaluran BPNT sehingga tepat sasaran serta berikan rasa aman baik kepada  pihak pemerintah yang menyalurkan maupun kepada warga yang meneri BPNT”, jelasnya.

“ Personil  tidak saja melaksanakan monitoring dan pengamanan, namun disampaikan juga imbauan-imbauan-imbauan baik imbauan  kamtibmas maupun imbauan-imbauan pencegahan penyebaran Covid-19”,  imbuhnya.