Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polres TTS dan Instansi Terkait Gelar Patroli Gabungan

Pencegahan Penyebaran Covid-19, Polres TTS dan Instansi Terkait Gelar Patroli Gabungan

Tribratanewstts.com- Jajaran Polres Timor Tengah Selatan (TTS)   bersinergi dengan instansi terkait  dalam  rangka pencegahan penyebaran covid-19  di dilayah hukum Polres TTS  terus menggelar berbagai kegiatan  demi memaksimalkan upaya memutus mata rantai covid-19 salah satunya patroli dan beri imbauan.

Seperti yang dilangsir, Senin ( 18/05/20) Polres TTS yang dipimpin oleh kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara bersama Personil Polres TTS , Personil Kodim 1621 TTS dan BPBD Kabupaten TTS  melangsungkan patroli gabungan di seputaran Kota Soe.

Dalam kegiatan patroli tersebut, BPBD kabupaten dengan menggunakan pengeras suara menyampaikan imbauan kepada masayarakat agar mematuhi imbauan dari pemerintah demi mencegah serta memutus mata rantai Covid-19 , beberapa imbauanpun disampaikan diantaranya,  Jaga jarak , selalu menggunakan masker, bila tidak ada keperluan mendesak agar dirumah saja, selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun  dan setiap rumah warga,  lapak dan toko termasuk swalayan wajib menyiapkan hand sanitizer ( tempat cuci tangan).

 Selain itu juga personil  patroli gabungan membagikan brosur tentang pencegahan covid-19 serta menempelkan pada lapak ataupun  toko.

 Kapolres TTS melalui Kabag Ops bahwa Patroli gabungan ini    untuk memberikan edukasi kepada warga  serta membuka kesadaran serta kerjasama untuk percepatan  memutus mata rantai covid-19, kegiatan ini akan terus digelar bersama instansi terkait , baik siang maupun sore hari.