Peduli Lembata,  Polres TTS  dan Bhayangkari TTS Salurkan Bansos

Peduli Lembata,  Polres TTS  dan Bhayangkari TTS Salurkan Bansos

Tribratanewstts.com- Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Kabupaten Lembata – Propinsi NTT  yang mengalami musibah  bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) dan Bhayangkari Cabang TTS  Salurkan Bantuan Sosial (Bansos), Senin (07/12/20.

Bansos berupa sejumlah beras, Supermi, Gula kemasan, teh kotak, susu omela , Pempres untuk  balita, minyak goreng  dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya.

 Penyerahan secara simbolis  yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres TTS, penyerahan  baik dari    Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K  ke Kabag Sumda Polres TTS  dan dari Ketua Bhayangkari TTS  Ny. Dr. Mela Andre ke  Kapolres TTS yang selanjutnya  sejumlah bansos akan di distribusikan ke Polres Lembata melalui jalur laut dan kemudian dari Polres lembata menyalurkan ke masyarakat Lembata  yang mengalami bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok.

Kapolres TTS menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kepedulian Polres TTS dan Bhayangkari TTS terhadap warga masyarakat  Kabupaten lembata yang mengalami bencana Erupsi Gunung Ile Lewotolok.

“ Semoga dengan  bantuan yang diberikan ini nanti dapat bermanfaat serta meringankan beban warga  akan kebutuhan sembako dibawah bencana yang terjadi, kita juga sama-sama berdoa semoga bencana ini cepat berlalu sehingga aktivitas mayarakat dapak normal kembali” , ucapnya.