Menciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif , Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Patroli

Menciptakan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif , Bhabinkamtibmas Rutin Melaksanakan Patroli

Tribratanewstts.com- Kegiatan patroli merupakan salah satu upaya Bhabinkamtibmas  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya .

Pentingnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah desa binaannya, Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan  patroli di warga Desa Sei , kecamatan Kolbano, Kabupaten TTS, Senin (06/07/20).

Kegiatan patroli  yang rutin dilaksanakan laksanakan setiap hari yang dilanjutkan dengan menyambangi warga  serta beri pesan-pesan kamtibmas

 baik siang hari maupun malam hari pada saat jam-jam rawan terjadinya kriminalitas dengan mengambil sasaran meliputi kawasan obyek-obyek vital,kawasan perkantoran dan sekolahan serta patroli giat masyarakat serta patroli kawasan pemukiman padat penduduk guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Agar selalu berkomunikasi dengan anggota bhabinkamtibmas desa setempat dalam mengamankan wilayah,apabila menjumpai hal-hal yang mencurigakan , Bhbinkamtibmaspun berikan no Hang phone kepada warga.