Kunjungang ke Jemaat Gereja Imanuel Noetoko-TTS, Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Ikut Beribadah Bersama Jemaat

Kunjungang ke  Jemaat Gereja Imanuel Noetoko-TTS,  Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah Ikut Beribadah  Bersama Jemaat

Tribratanewstts.com - Kapolda Nusa Tenggara Timur, Irjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT, Ny. Vera Cristina Sirait Asadoma, M.Sc., melakukan kunjungan ke GMIT Imanuel Noetoko di Desa Falas, Kecamatan Kie, Kabupaten TTS, Pada Minggu, 03 Desember 2023.

Kapolda NTT beserta rombongan disambut secara adat oleh Forkopimca Kecamatan KiE dengan Natoni Penyambutan.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk beribadah bersama jemaat Imanuel Noetoko dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat Desa Falas.

Rombongan Kapolda NTT melibatkan beberapa pejabat, seperti Karolog Polda NTT, Kabidpropam Polda NTT, Kabidhumas Polda NTT, Kayanma Polda NTT, Koorspripim Polda NTT, Kapolres TTS beserta Ketua Bhayangkari Cabang TTS, pejabat Polres TTS.

Selama kunjungan, Kapolda NTT mengikuti ibadah Kebaktian Minggu Pertama Masa Adven yang dipimpin oleh Ibu Pdt. Yuanni Wanti Notti Nakamnanu S.Th.

Kapolda juga menyampaikan sambutan, mengucapkan kegembiraan atas sambutan masyarakat Desa Falas, dan menjelaskan tujuan kedatangannya untuk bersaksi dan memuliakan nama Tuhan.

Tak hanya di Gereja Imanuel Noetoko, rombongan Kapolda juga mengunjungi beberapa gereja lain di Kabupaten TTS.

Kapolda NTT mengajak masyarakat untuk menjaga ketertiban dan melaporkan kelompok kriminal, seperti pencuri (teku), yang dapat meresahkan masyarakat Kecamatan KiE.

Hadirnya Kapolda NTT dan rombongan tidak hanya membawa pesan spiritual, tetapi juga menunjukkan perhatian nyata terhadap kesejahteraan dan keamanan masyarakat Desa Falas.