Kasat Binmas Polres TTS Patroli dan Sambang ke Pos Pam Ketupat Turangga-20

Kasat Binmas Polres TTS Patroli dan Sambang ke  Pos Pam Ketupat Turangga-20

Tribratanewstts.com- Mengoptimalkan pelaksanaan  tugas bagi personil yang melaksanakan  di pos pengamanan Operasi ketupat Turangga 2020 , Kasat Binmas Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Iptu Agus Solle melaksanakan patroli dan sambang ke Pos Pam, Sabtu (30/05/20).

Pos Pam yang ditempatkan di Pol Sub Sektor Pasar Inpres Soe – Polres TTS  ini ditempatkan juga sejumlah personil yang terlibat operasi Ketupat Turangga -2020.

Saat menyambangi Pos Pam, Kasat binmas juga beri arahan kepada personil,” selalu waspada, jaga keselamatan , laksanakan tugas  secara profesional serta tidak melakukan  tindakan – tindakan yang dapat merugikan diri sendiri , orang lain bahkan institusi.

“ Mencegah terjadi gangguan kamtibmas agar selalu patroli di seputaran pasar inpres  sebagai wujut kehadiran Polri ditengah warga dalam memberi rasa aman dan nyaman saat warga sedang melakukan aktifitasnya”,  harapnya.

 Sementara itu Kapolres TTS melalui kabag Ops Polres TTS AKP DG Anjasmara, SH, MH  bahwa Operasi Operasi ketupat yang digelar ini merupakan operasi terpusat yang dilaksanakan di seluruh Indonesia  dalam rangka mencegah penyebaran Covid -19 serta dalam rangka cipta situasi yang aman dan kondusif sebelum, saat dan sesudah pelaksanaan hari raya Idul Fitri tahun 2020.