Tinkatkan Pelayanan Publik, Kapolres TTS Lounching Samsat Soe “ Go To Home”

Tinkatkan Pelayanan Publik, Kapolres TTS Lounching Samsat Soe “ Go To Home”

Tribratanewstts.com- Kapolres Timor Tengah Selatan ( TTS)  AKBP Andre Librian, S.I.K, Senin (01/03/21) me- Lounching Samsat Soe Go To  Home Sat lantas Polres TTS di Mapolres TTS.

Pe-lounchingan yang ditandai  dengan guntingan pita oleh Kapolres TTS dan disaksikan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Soe dan turut hadir PJU Polres TTS dan sejumlah personil Polres TTS.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres TTS menyampaikan bahwa Polres TTS khususnya Sat Lantas me- Lounching Program inovasi Samsat Soe “ Go To Home”  ini merupakan  sebuah  inovasi dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat , khususnya di dalam pelayanan  Samsat yang ada di wilayah hukum Polres TTS .

“ Dengan adanya inovasi ini diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat  Kabupaten TTS  dimasa atau diera  pandemi covid-19  guna mencegah terjadinya penyebaran secara massif covid- 19  diwilayah kabupaten TTS  dan semoga dengan adanya inovasi ini dapat memberikan  pelayanan   yang sebaik mungkin bagi seluruh masyarakat di  Kabupaten TTS”, Harap kapolres TTS.

Sementara itu saat dikonfirmasi, Kapolres TTS melalui Kasat Lantas Polres TTS  Iptu Kahar Rudin bahwa  inovasi Samsat Soe “ Go To Home”  Sat Lantas Polres TTS   ini dengan tujuan untuk mempermudah masyarakat dalam pembayaran pajak kendaraan tahunan dan masyarakat tidak perlu lagi datang ke kantor samsat untuk membayar pajak, cukup melalui layanan internet, ATM atau mobile banking Bank NTT, lokasi pembayaran yang suh ditentukan, maka petugas samsat akan mendatangi rumah pemohon untuk menyelesaikan semua urusan terkait pembayaran pajak kendaraan oleh masyarakat.

“ Untuk mengetahui layanan Samsat Soe “ Go To Home”  Caranya mudah, cukup dengan menghubungi nomor  HP 0813 3911 6119 dan anda akan  terhubung dengan operator atau petugas Samsat Soe “ Go To Home” dan silahkan melakukann komunikasi terkait pelayanan Samsat  “ Go To Home”, ujarnya.