Dukung Pembagian Bansos, Waka Polres TTS Turut Hadir

Dukung Pembagian Bansos,  Waka Polres TTS Turut Hadir

Tribratanewstts.com-   Mendukung kegiatan Bantuan sosial ( Baksos), Waka Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Kompol Yosef Berelaka  menghadiri pembagian Bansos, Minggu  ( 10/05/20)  di Desa Noemuke Kecamatan Amanuban Selatan- Polres TTS.

Bansos yang  di delenggarakan oleh Kontak Kerukunan Sosial Keluarga Jawa (K2S) Kab. TTS dengan Polres  TTS dalam rangka Safari Ramadhan  yang bertajuk "Ramadhan Berkah Covid - 19".

Bansos yang dilaksanankan berupa pembagian  paket Sembako, pakaian layak pakai, masker, jerigen, serta bantuan  lainnya yang dibagikan kepada  36 kepala keluarga Jamaah Masjid Nur Somad Desa Noemuke  dan secara simbolis diserakan oleh Waka Polres TTS dan Ketua K2S kabupaten TTS kepada 6 kepala keluarga.

Dalam sambutannya , Waka Polres menyampaikan kepada warga penerima bansos , semoga dengan  bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi kebutuhan akan sembako.

Waka Polres  juga menyampaikan kepada warga agar sama-sama memutuskan mata rantai  penyebaran covid 19 dengan menaati protocol penerintah terkait pencegahan penyebaran covid 19.