Kapolres TTS:  Pertahankan dan Tingkatkan

Kapolres TTS:  Pertahankan dan Tingkatkan

Tribaratnewstts.com-Apel  jam Pimpinan merupakan kegiatan rutin Polres Timor Tengah Selatan (TTS) yang dilaksanakan Setiap hari senin Selain hari libur dan dalam apel jam pimpinan ini, dipimpin langsung oleh Kapolres ataupun Waka Polres.   

Saat Dilangsir Apel Jam Pimpinan , Senin (14/03/22)Pukul 08.00 wita di lapangan apel mapolres TTS dipimpin langsung oleh Kapolres TTS  I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K. , apel yang diikuti  oleh seluruh  PJU dan personil Polres TTS.

Pada kesempatan tersebut, kapolres TTS menyampaikan,  “kepada para komandan peleton agar atapun para pembina fungsi  dalam mengabsen anggotanya dicek dengan baik dan benar, jika tidak ada keterangan agar di cari tahu,  hal ini dilakukan demi  menjaga hal-hal yang tidak diingikan terjadi kepada  anggota”, harapnya.

“ Terkait pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan  selama satu minggu kemarin,    saya selaku Kapolres mengucapkan terima kasih  kepada  semua personil  yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga tercipta Sitkamtibmas yang aman dan terkendali di Wilayah hukum Polres  TTS dan tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh personil, ini agar di pertahankan dan ditingkatkan.

“ Tetap pertahankan dan tingkatkan juga marwah Polri dengan  menjalankan tugas aturan yang berlaku,  hindari sekecil mungkin  prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan institusi Polri yang kita cintai dan banggakan ini”, tutupnya.