Kapolres TTS Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

Kapolres TTS Pimpin Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek

Tribratanewstts.com- kapolres Timor Tengah Selatan (TTS) Andre Librian, S.I.K memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan kapolsek jajaran Polres TTS , Kamis (08/10/21).

Adapun pejabat yang di serah terimakan  antara lain AKP I KETUT SEDRA  Kabag Ops baru Polres TTS menggantikan Pejabat lama AKP Anjasmara.SH.MH yang di mutasikan sebagai Kanit I Direktur Kriminal Khusus Polda NTT, IPDA AHMAD SUBAIDI.SH sebagai Kapolsek Kolbano menggantikan Pejabat lama IPDA Gundolfus Diaz yang di mutasikan sebagai Subdit I Direktorat Lantas Polda NTT dan  IPDA I Ketut Darsana sebagai  Kapolsek Mollo Selatan -Polen menggantikan pejabat lama Iptu Abdul Syukur yang di mutasikan sebagai Kasi Humas Polres TTS .

Dalam sambutannya Kapolres TTS Polda NTT AKBP Andre Librian.S.Ik mengatakan bahwa pelaksanaan serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut Keputusan Kapolda NTT Nomor:KEP/339/IX/KEP./2021,Tanggal (17/09/2021) tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan lingkup Polda NTT.

Di katakan bahwa tujuan mutasi atau rotasi jabatan merupakan upaya penyegaran organisasi dan pengembangan karier bagi personil Polri di Polda NTT, di mana mutasi tugas di lingkungan Polri merupakan hal biasa di laksanakan." Terang Kapolres.

Dengan demikian alih tugas bertujuan sebagai upaya penyegaran organisasi di samping untuk promosi jabatan lebih tinggi dari jabatan semula di mana serah terima jabatan di lingkungan Polri mengandung makna penting dan strategis di tinjau dari upaya Polri untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi di satu sisi dalam rangka regenerasi kepemimpinan yang dapat membawah ide-ide baru yang mampu menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi." Jelas Kapolres.

Akhir sambutannya, Kapolres TTS  menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi dan kinerja selam berada di polres TTS selamat bertugas di tempat yang baru semoga sukes dan kepada  pejabat yang baru selamat bergabung demi meningkatkan pelayanan kemasyarakatan di Kab TTS.