Tingkatkan Pelayan Publik, Sat Intelkam Polres TTS Gelar Pelayanan  SKCK Keliling Nekmese

Tingkatkan Pelayan Publik, Sat Intelkam Polres TTS Gelar Pelayanan  SKCK Keliling Nekmese

Tribratanews- Dalam rangka meningkatkan pelayanan Publik kepada masyarakat Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) khususnya dalam  Kecamatan Kota Soe, Satuan Intelkam meluncurkan pelayanan SKCK Keliling  “Nekmese”.

Saat Dilangsir, Jumat (19/03/21), Personil pelayanan SKCK Keliling  Nekmese Sat Intelkam Polres TTS melaksanakan pelayan  di halaman kantor Pol Sub Sektor Kota Soe.

 Kapolres TTS melalui Kasat Intel Polres TTS Ipda Edwin Lalang bahwa  Pelayanan SKCK keliling Ini demi  mendekatkan serta meningkatkan pelayanan Polri Khususnya Polres TTS  kepada masyarakat kabupaten TTS terkait dengan kepengurusan SKCK.

“ Dalam pelayanannya, jika persayaratannya lengkap,  maka cukup 5 (lima) menit pemohon sudah bisa memperoleh SKCK dan di bawa pulang dan untuk persyaratan dan jadwal pelayanan SKCK keliling, warga masyarakat kabupaten TTS  dapat mengaksesnya melalui  akun facebook  “SkckRestts” dan Tribrata Polres TTS”, harapnya.

Upaya yang dilakukan ini juga  tetap pada protokol kesehatan ( Prokes) , diharapkan  kepada warga juga agar dalam kepengurusan SKCK tetap patuhi Prokes   sebagai salah satu contoh agar,  selalu menggunakan masker”, imbaunya.