Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres TTS

Pimpin Apel Pagi, Ini Arahan Kapolres TTS

Tribratanewstts.com- Rutinitas Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

 Pentingnya Apel Pagi , Personil Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Senin ( 11/05/20) melaksanakan  Apel pagi yang dipimpin langsung oleh kapolres TTS AKBP Ariasandy, S.I.K.

Dalam arahannya, kapolres menyampaikan bahwa situasi saat ini dibawah pandemic Virus Corona agar tetap jaga kesehatan dengan mematuhi protokol pemerintah,   terkait pencegahan virus corona, Sampaikan juga kepad keluarga  dan masyarakat sehingga terhindar dari virus Corona.

“ Laksanakanlah tuga sesuai dengan aturan yang berlaku tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendir, orang lain bahkan institusi”, tegasnya.

“ Para Kabag, Kasat, Kasi maupun senior agar selalu  melakukan pengecekan terhadap personilnya masing-masing   sehingga saat pengecekan dapat diketahui  keberadaannya, tetap tingkatkan disiplin dan tingkatkan serta berikan pelayanan Polri yang terbaik  saat pelaksanaan tugas”, Tambahnya.