Personil Samapta Polres TTS Melaksanakan Pam Obyek Vital

Personil Samapta Polres TTS Melaksanakan Pam Obyek Vital

Tribratanewstts.com-  Satuan samapta polres Timor Tengah Selatan (TTS) kerahkan personilnya melaksanakan pengamanan Obyek Vital (Pan Obvit), Selasa (18/01/22).

Pam Obvit dibeberapa Perbankan  diantaranya di BRI Cabang Soe, Bank BTPN, Bank BNI serta Bank NTT demi menghadirkan rasa aman bagi para nasabah serta para karyawan saat melakukan aktifitas di lingkungan kantor Perbankan.

Kapolres TTS melalui kasat samapta Polres TTS  AKP Kamarudin Bin Sabon  bahwa Penempatan personil pada obyek vital ini sebagai bentuk mencegah  terjadinya gangguan Kamtibmas berupa Pencurian Dengan Kekerasan  (Curas), jambret, pencurian Ranmor diseputaran lokasi  Obvit.

 “ Tujuan pengamanan pada objek vital seperti pada Bank demi  mendukung kelancaran kegiatan yang ada pada Bank serta menciptakan rasa aman dan kondusif bagi karyawan Bank  , nasabah bank  serta  masyarakat yang melakukan kegiatan di Objek vital, ujarnya.

 Tambahnya,  sebelum pelaksaan tugas pengamanan , kepada  personil Pam kami sampaikan agar dalam melaksanakan kegiatan pengaman, tetap utamakan keselamatan, jalin mitra dengan satpam dan masyarakat yang hadir dengan memberikan senyum sapa salam, agar terjalin situasi yang aman dan nyaman .   `