Kapolres TTS bersepeda Santai Rersama Forkopinda  TTS

Kapolres TTS bersepeda Santai Rersama Forkopinda  TTS

Tribratanewstts.com- Mens sana  in corpora sano sebuah kalimat bahasa latin yang artinya adalah “ Tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Setiap kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun non fisik karena sehat adalah harta yang sangat mahal harganya.

Penting kesehatan dan kebugaran tubuh,  Kapolres   Timor Tengah Selatan (TTS) berserta Forkopinda TTS, Jumat ( 11/12/20) pukul 07.00 wita  melaksanakan kegiatan bersepeda santai  ( Gowes) yang di gelar oleh Pemda kabupaten TTS.Rute bersepeda santai dengan jarak yang ditempuh sekitar 4 km  yang dimulai dari Kantor Bupati TTS, melewati  jalan raya depan Mako Polres TTS, Mako Kodim 1621 TTS, GOR  Nekmese Soe, RSUD Soe hingga finish depan kantor Golkar Kabupaten TTS.

Dalam sambutannya sebelum pelaksanaan bersepeda santai, Bupati TTS    Egusem Pieter Tahun, ST, menyampaikan bahwa  kegiatan ini digelar dalam rangka  peringati  Hari Hak Asasi manusia (HAM), Hari Anti kekerasan perempuan dan anak, Hari AIDS, Hari Penghapusan Perbudakan, hari hari Internasional Penyandang Cacat.

“ Selain itu juga kegiatan ini sudah  sering dilaksanakan setiap hari jumat  dan diharapkan kegiatan ini terus dilaksanakan sehingga tubuh kita lebih sehat  dan terhindar dari sakit penyakit “, tambah Bupati TTS .

Saat dilangsir, kegiatan ini diikuti juga oleh beberapa Kaban dan Kabag jajaran Sekda TTS, karyawan BUMN serta warga masyarakat.