Kapolres TTS Pantau Langsung Sholat Id Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Kapolres TTS Pantau Langsung Sholat Id Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Tribratanewstts.com- Dalam rangka beri rasa aman dan nyaman pada pelaksanaan saat sholat Id  Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Polres Timor Tengah Selatan (TTS) mengerahkan sejumlah personil malaksanakan pengamanan, Rabu (10/04/24).

Pelaksanaan Sholat Id yang di gelar di Masjid Agung Al-Ikhlas soe ini, dalam pengamanannya dipantau langsung oleh Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K.,M.H.

Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP I Ketut Sedra, SH kepada media menyampaikan bahwa,  pengamanan yang di gelar ini, Polres TTS  menerjunkan sejumlah personil Polres TTS, untuk melaksanakan pengamanan yang  di pantau langsung juga oleh Bapak Kapolres TTS.

Penempatan personil di setiap area dan persimpangan jalan, serta dilakukan juga penutupan dan pengalihan arus bagi warga yang akan ke pasar dikarenakan padatnya kendaraan dari jamaah yang akan hadir mengikuti Sholat Id, " jelasnya".

Pada pengamanan ini juga, selain personil Polres TTS, pengamanan juga dari TNI Kodim 1621/TTS , Banser dan beberapa organisasi kemasyarakatan, "ujarnya".

"  Puji Tuhan kegiatan telah selesai dan berlangsung aman dan lancar", tutupnya.

Dari pantauan, setelah Sholat Id, Kapolres TTS dan Personil Polres TTSpun sambangi para jamaah saling bersalaman soraya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri.