Dengar Langsung Curhat Masyarakat, Polres TTS Turun Langsung  Temui Warga

Dengar Langsung Curhat Masyarakat, Polres TTS Turun Langsung  Temui Warga

Tribratanewstts.com- Mendengar langsung curahan hati masyarakat terkait kamtibmas serta pelayanan Kepolisian Khususnya di Wilayah hukum Polres Timor Tengah Selatan (TTS), Polres TTS  melalui program Jumat Curhat langsung turun temui warga masyarakat, Jumat (03/02/23) di Desa Eonbesi kecamatan Mollo Utara Kabupaten TTS.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Sejumlah warga Baik dari Toko Agama,  Toko Pemuda, tokoh Masyarakat  serta ASN yang dipimpin oleh Ipda I Ketut Susiana SH dan didampingi oleh Ipda   Junaidi Jeferson Mauta SH, MH.

“Program Jumat Curhat  ini merupakan salah satu upaya pembinaan kemitraan  Polres TTS dan jajaran dengan masyarakat, dimana Polri dapat berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian dan terkait Harkamtibmas”, demikian disampaikan kapolres TTS melalui Ipda Ketut.

Dalam kegiatan ini,  dengan suasana santai rileks namun penuh keakraban yang kemudian didalamnya kita isi atau kita bangun dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhatan warga terkait situasi kamtibmas maupun Pelayanan Polri. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan Polri khususnya Polres TTS kepada warga masyarakat TTS.

Saat pelaksanaan kegiatan tadi bahwa,  warga begitu atusias memberikan saran masukan terkait kamtibmas dan pelayanan publik Polres TTS dan juga sangat berterima kasih  serta mendukung kegiatan ini dikarenakan dengan adanya kegiatan ini, silahturahmi antara Polri dan Masyarakat semakin erat , “ ujarnya.