Percepatan Vaksinasi Covid-19,  Polres TTS Buka  Gerai Vasin Presesi di Sekolah

 Percepatan Vaksinasi Covid-19,  Polres TTS Buka  Gerai Vasin Presesi di Sekolah

Tribratanewstts.com-  Dalam rangka melaksanakan percepatan vaksinasi Covid-19,  Polres Timor Tengah Selatan membuka Gerai Vaksin Presesi di sekolah-sekolah  menegah keatas atau sederajat yang ada di wilayah Hukum Polres TTS, Selasa (12/10/21).

Gerai vaksin Presesi Polres TTS kali ini menyasar sekolah SMK Swasta  Kristen Soe tepat barada kelurahan  karang Siri, Kecamatan Kota Soe, kabupaten TTS.

 Kapolres TTS melalui Kabag Ops Polres TTS AKP Sedra bahwa dibukanya Gerai Presesi Polres TTS dengan menyasar di sekolah ini merupakan Program Kapolri dan Kapolres TTS dikarenakan sekarang ini di  sekolah-sekolah  sudah dimulainya sekolah tatap muka dan target vaksin seluruh guru dan siswa-siswi.

“ Kami juga dari Pihak Polri mengimbau kepada para guru, siswa-siswa  bahwa walaupun telah disuntik vaksin namun harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan  , wajib menmakai masker , tidak boleh berkerumun,diharapkan kepada pihak sekolah agar benar-benar memperhatikan penerapan prokes di lingkungan sekolah demi mencegah penularan covid-19”, imbaunya.