Jam Pimpinan, Kapolres TTS Pimpin Apel Pagi

Jam Pimpinan, Kapolres TTS Pimpin Apel Pagi

Tribratanewstts.com- Polres Timor Tengah Selatan (TTS) Setiap   apel pagi hari Senin dijadwalkan sebagai  Jam Pimpinan dimana yang langsung mengambil apel pagi adalah Kapolres ataupun Waka Polres.

Jam Pimpinan ini merupakan wadah  ataupun waktu bertatap muka langsung antara seluruh personil Polres TTS dan Pimpinan dalam hal ini Kapolres ataupun Waka Polres , menyampaikan arahan-arahan dalam pelaksanaan tugas maupun mengevaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan.

Saat dilangsir, Senin (26/07/21) Jam Pimpinan dipimpin langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K  dan hadir seluruh anggota Polres TTS baik perwira Bintara dan ASN Polres TTS.

Disampaikan oleh kapolres TTS agar tetap meningkatkan disiplin terutama dalam pelaksaan Tugas, dengan disiplin maka tugaspun akan berjalan dengan baik dan dampak positifnya yakni masyarakat dapat  merasakan pelayanan Polri yang lebih baik lagi.

“Hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, orang lain bahkan istitusi, laksanakan setiap tugas  kepolisian sesuai dengan amanah undang”, jelas Kapolres TTS.

“Selalu menunjukan kinerja yang baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat”, tutup kapolres TTS.