Apel Jam Pimpinan, Waka Polres TTS: Berikan Pelayanan Polri  Kepada Masyarakat Semaksimal   Mungkin

Apel Jam Pimpinan, Waka Polres TTS: Berikan Pelayanan Polri  Kepada Masyarakat Semaksimal   Mungkin

Tribratanewstts.com- Apel jam pimpinan merupakan  Program rutin  Polres  Timor Tengah Selatan (TTS) yang dilaksanakan setiap hari Senin yang dipimpin langsung oleh  Kapolres atupun Waka Polres

Dalam agenda jam Pimpinan ini, selaku pemimpin apel langsung  memberikan arahan-arahan serta mengevaluasi pelaksanaan tugas selama seminggu  baik yang sudah maupun yang akan dilaksanakan seminggu kedepan.

Saat dilansir, Apel jam pimpinan , Senin (18/07/22)  di lapangan apel Mapolres TTS   yang dipimpin oleh Waka Polres TTS Kompol Gede Arya Bawa, S.Sos, M.H dan diikuti oleh Selruh Personil Polres TTS dan ASN POlres TTS.

Pada kesempatam tersebut, Waka Polres TTS meberikan arahan-arahan kepada seluruh personil Polres TTS,” Saya ucapkan terima kasih kepada personil Polres TTS atas tugas dan tanggung jawabnya selama seminggu kemarin boleh berjalan dengan baik, ini agar di pertahankan dan ditingkatkan dan bila masih ada yang belum agar terus berusaha  dan diselesaikan tugas dan tanggung jawabnya”, ucapnya.

“Dalam memberikan pelayanan Polri kepada masyarakat agar berikan pelayanan Polri  kepada masyarakat semaksimal   mungkin sehingga masyakat dapat terlayani dengan baik dan dengan demikian maka Polri akan semakin di cintai oleh masyarakat”,  jelasnya.

“Hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan institusi, jadilah teladan dabn contoh yang baik ditengah-tengah masyarakat, berikan edukasi kepada masyarakat agar dukung Polri pemeliharaan kamtibmas”, ajaknya.

“Kedepan kita akan melaksanakan pengaman pemilihan Kepala Desa serentak tingkat Kabupaten TTS oleh karena itu mulai dari sekarang jaga fisik, kesehatan sehingga dalam pelaksanaan pengamannya  kondisi kesahatan tetap prima”, tutupnya .