Supervisi Bidang Keuangan Polda NTT Tahun 2024 Di Polres TTS

Supervisi Bidang Keuangan Polda NTT Tahun 2024 Di Polres TTS

Tribratanewstts.com- Bidang Keuangan Polda NTT , Rabu (29/05/24) melaksanakan supervise di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) yang dipimpin lansung oleh Kasubbid Bia dan Apk Bidkeu Polda NTT AKBP Arinanto Wibowo, S.E., M.H dan didampingi 2 (dua) anggota tim.

Kedatangan tim yang sambut lansung oleh Waka Polres TTS Kompol  Ibrahim, SH dan sejumlah PJU Polres TTS.

Dalam sambutannya, waka Polres TTS mengucapkan selamat datang kepada ketua dan anggota tim atas kehadirannya di Polres TTS, “ saya atas nama kapolres TTS dan seluruh personil Polres TTS mengucapkan selamat datang kepada tim  yang  berkenan datang ke Polres TTS”, ucapnya.

“ pada kesempatan ini, kami mohon petunjuk dan arahan terkait dengan penggunaan dan pengelolaan keuangan sehingga dapat meminimalisir terjadinya kesalahan dalam pengelolaan keuangan khususnya di Polres TTS”, harapnya.

Sementara itu, selkau ketua tim dalam  sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan supervise ini merupakan kegiatan rutin bidang keuangan Polda NTT yang wajib dilaksanakan setiap setahun sekali yang bertujuan memberikan arahan dan petunjuk terkait hal-hal menyangkut keuangan yang ada di tingkat Polda NTT  hingga Polres jajaran Polda NTT.

“ harapannya, dengan dilaksanakannya kegiatan ini, nantinya dalam pengelolaan keuangan di lingkup Polda NTT dan Polres jajaran dapat  dikelola dengan baik denan demikain maka organisasi kitapun pasti berjalan dengan baik”, harapnya.

“ Bila dalam pengelolaan keuangan baik penyerapan dan pertanggungjawaban bila kurang dipahami agar lewat kesempatan ini dapat disampaikan  atau nantinya dapat dikordinasikan kepada Seksi keuangan dan secara berjenjang dilajutkan kepada kami di tingkat Polda sehingga dapat terpecahkan guna meminimalisir  kesalahan-kesalahan yang dapat berdampak negative bagi Institusi”, tutupnya.

Dari pantauan , setelah sambutan, kegiatan dilanjutkan dengan pedalaman  materi supervise kepada para operator dari masing-masing Bagian, Satuan dan Seksi   yang ada di lingkup Polres TTS.