Jadi Pembina Upacara Di SMPN 3 Soe, Kabag Ops Sampaikan Pesan Kamtibmas

Jadi Pembina Upacara Di SMPN 3 Soe, Kabag Ops Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewstts.com-  Upacara bendera,  Senin (20/02/23) di SMP N 3 Soe,  Kabag Ops Polres Timor Tengah Selatan (TTS) AKP I Ketut Sedra, SH, Senin  bentindak selaku Pembina upacara.

Upacara yang digelar di halaman apel SMPN 3 soe ini dihadiri oleh kepala sekolah, wakul kepala sekolah  serta para guru serta seluruh siswa – siswi.

Ini merupakan bentuk sigergitas antara pihak sekolah dan Polres TTS dimana diberi kesempatan untuk menjadi pembina upacara serta ini juga sebgai wadah disampaikannya pesan-pesan kamtibmas , demikian disampaikan kabag Ops.

“Tadi telah diucapkan janji siswa,  agar tidak saja di ucap semata namun di  ditanamkan dalam diri sanubari masing-masing siswa dan dijalankan  dalam lingkungan sekolah, tingkatkan disiplin sebgai contoh datang ke sekolah tidak terlambat namun tepat waktu sebab seorang yang disiplin pasti akan meraih masa depan yang lebih baik”, ucapnya.

“ Masa depan bangsa ini ada di pundak para siswa-dan siswi,  jadilah kebanggaan bagi bangsa ini , oleh karena itu rajinlah belajar, tidak membolos saat proses belajar di ruang kelas, jauhi dan hindari prilaku yang dapat merugikan diri sendiri seperti kenakalan remaja, menkonsumsi minuman berakohol, Narkoba, membuat keributan   ,” ajak Kabag Ops.

“ Tingkatkan iman dan Taqwa, hormati orang tua, Para guru serta tunjukan sikap yang baik , baik selama disekolah maupun di rumah”, ungkap Kabag Ops.

Saat dilangsir, kabag Ops Polres TTS juga  menyampikan ucapan terima kasih kepada pihak sekolah yang telah memberikan kesempatan kepada Polres TTS untuk urn kesekolah dan menjadi Pembina Upacara, tutup Kabag Ops.

Sementara itu, Kepala Sekolah  SMPN 3 Jemi Bessie  kepada TBN News, ”terima kasih kepada Kabag Ops Polres TTS selaku  perwakilan dari Polres TTS yang telah bertindak sebagai Pembina Upacara dan memberikan motifasi  dan pesan-pesan kamtibmas kepada para siswa, harapannya inni terus berjalan”, ucap Kepala Sekolah