Itwasda Polda NTT Gelar Wasrik di Polres TTS

Itwasda Polda NTT Gelar Wasrik di Polres TTS

Tribratanewstts.com-  Inspektorat Pengawasan Polda NTT, Senin  (08/03/21) menggelar pengawas dan Pemeriksaan di Polres Timor Tengah Selatan (TTS) di Aula  Bhayangkara 70 Polres TTS.

Tim yang diterima langsung oleh Kapolres TTS AKBP Andre Librian, S.I.K dan didampingi oleh PJU Polres TTS .

Wasrik ini merupakan wasrik   Tahap pertama   tahun 2021 dengan aspek perencanaan dan pengorganisasian. Pemeriksaan meliputi  administrasi dan kegiatan  di bidang Operasional, SDM,  Anggaran  dan Keuangan (Garku) dan  Sarana Parasana (Sarpras)  di Lingkup Polres TTS.

Kapolres TTS melalui  Kabag Ops Polres TTS  AKP DG Anjasmara, SH, MH bahwa Wasrik  di polres TTS menurut jadwal akan dilaksanakan  selama 2 hari terhitung hari ini tanggal 08 hingga 09 Maret 2021  dan Wasrik ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polda NTT.

 Lanjutnya, " Tujuan wasrik ini guna mengetahui   Perencanaan dan pengorganisasian Polres TTS pada tahun 2021 serta mealkukan pengecekan terkait pelaksanaan tugas yang sudah maupun yang belum dilaksanakan  pada awal tahun 2021.

Saat dilangsir, kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari   penggunaan masker , mencuci tangan , pengecekan suhu serta jaga  jarak.