HUT TNI ke-78, Kapolres TTS Dan Personil Beri Kejutan Di Makodim 1621/TTS

HUT TNI ke-78, Kapolres TTS Dan Personil Beri Kejutan Di Makodim 1621/TTS

Tribratanewstts.com- Kodim 1621/ TTS, kamis (05/10/23)  mengelar upacara peringatan HUT TNI Ke – 78 yang dipimpin langsung oleh Dandim 1621/TTS  Letkol Inf. Sobirin.S.Ag.M.Si di Makodim 1621/TTS.

Hadir Kapolres TTS dan PJU Polres TTS, sejumalah personil Polres TTS dan para tamu undangan dan tema HUT TNI tahun 2023 mengusung tema “ TNI PATRIOT NKRI, PENGAWAL DEMOKRASI UNTUK INDONESIA MAJU".

Bentuk sinergitas  TNI – Polri, pada moment  upacara tersebut, Kapolres TTS beri kejutan kepada Dandim 1621/TTS dan personil Kodim 1621/TTS.

 Dalam pantauan media,  kejutan berupa pemberian kue Ulang Tahun  HUT TNI ke -78  yang dibawa oleh personil Polres TTS   dan diserahkan  oleh  Kapolres TTS kepada Dandim 1621/TTS.

Suasana meriah saat kue ulang tahun dibawa dari depan makodim hingga menuju Aula makodim, personil  Polres TTS menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan disambut langsung oleh Dandim 1621/TTS dan personilnya.

Disela-sela pemberian kejutan, kapolres TTS mengucapkan selamat atas HUT TNI ke -78 semoga TNI semakin jaya dan semoga Sinergitas TNI Polri tetap kuat dan tidak bisa dipisahkan dalam menjaga kedaulatan NKRI dan dalam mengawal pesta demokrasi  tahun 2024  agar aman dan kondusif.

Sementara itu Dandim 1621/TTS mengucapkan terima kasih kepada Kapolres TTS atas ucapannnya dan atas kejutan yang diberikan.

“ Kami berterima kasih kepada kapolres TTS dan jajaranya, kami sangat bangsa dan terhormat, ini sangat luar biasa , semoga  kebersamaan dan sinergitas kita tetap terjalin  dan semakin kuat”, ucapnya.

 Sebagai bentuk saling bersinergi dan menandai usia TNI yang ke-78, dalam pantauan, Kue ulang tahun tersebut di potong langsung oleh dan Dandim  dan menyuap Kapolres TTS sebaliknya Kapolres TTS memotong kue dan menyuap Dandim 1621/TTS.